Wulan Putri Utami; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DAYA ADICIPTA MOTORA BANDUNG (Studi Kasus Pada Departemen Service Network Development)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Wulan Putri Utami (NPM 41152010150090) dengan judul Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora (Studi Kasus Pada Departemen Service Network Development). Jurusan Manajemen S-1 Universitas Langlangbuana Bandung. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si dan Ibu R. Ela Sulastri, S.E., M.Si .
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana motivasi, lingkungan kerja, dan kinerja karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora. Serta menganalisis pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan departemen service network development PT. Daya Adicipta Motora yang berjumlah 40 orang. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora. 2) Lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora. 3) Motivasi dan Lingkungan Kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Daya Adicipta Motora.
Kata Kunci : Motivasi, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan
Wulan Putri Utami - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Wulan Putri Utami. (2019).PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT DAYA ADICIPTA MOTORA BANDUNG (Studi Kasus Pada Departemen Service Network Development).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd