Sylvia Ridha Yantie Firdaus; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT MELINDA 2 (Studi kasus pada karyawan bagian Paramedis)


ABSTRAK
Kinerja karyawan merupakan hasil kerja yang dicapai selama mengemban tugas dan pekerjaan yang berasal dari organisasi. Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang lebih bermutu bisa didapatkan melalui proses pelatihan dan pengembangan karir demi meningkatkan kinerja karyawan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sebebrapa besar pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan khususnya pada bagian Paramedis Rumah Sakit Melinda 2. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan data menggunakan sampel untuk dijadikan responden. Intstrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis) serta pengujian hipotesis uji parsial (Uji T) dan uji statistik simultan (Uji F). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelatihan dan pengembangan karir mempunyai pengaruh yang cukup kuat dan positif terhadap kinerja karyawan pada Rumah Sakit Melinda 2.
Kata Kunci : Pelatihan, Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Sylvia Ridha Yantie Firdaus. (2019).PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT MELINDA 2 (Studi kasus pada karyawan bagian Paramedis).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd