AAM MUHARAM; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI MARKETING PT TIMEXS BANDUNG


ABSTRAK
Aam Muharam. 41152010150192. Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Marketing PT Timexs Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya (1) pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan, (2) pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini adalah Divisi Marketing PT Timexs Bandung.
Karyawan merupakan ujung tombak bagi keberhasilan suatu organisasi dan kinerja karyawan salah satu faktor yang perlu diperhatikan dalam pertumbuhan dan perkembangan suatu organisasi. Tingkat kinerja karyawan mutlak perlu diperhatikan agar lebih tanggap terhadap pekerjaanya. Oleh karena itu penelitian ini akanidilakukan dimana dalam pra survey terdapat masalah terutama pada perusahaan PT.Timexs Bandung. Serta sejauh mana pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap kinerja karyawan PT.Timexs Bandung.
Metode yangiakan digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus dimana penelitian ini mengambil seluruh populasi Karyawam PT Timexs Bandung untuk menjadi responden. Data yang dikumpulkan adalah dengan caraikuesioner. Kuesioner yang disebarkan kepada 66 orang responden dan pengolahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Variabel Kompensasi dapat dinyatakan dalam kategori kurang baik dan variabel budaya organisasi berada dalam kategori cukup baik serta berpengaruh bagi karyawan PT Timexs Bandung. Kompensasi dan motivasi memiliki hubungan yang hasilnya signifikan, kompensasi dan kinerja karyawan terdapat pengaruh yang besar, dan motivasi terhadap kinerja karyawan juga memiliki pengaruh walaupun cukup besar. hasil pengujian ini menunjukan bahwa kompensasi dan motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi dan Kinerja Karyawan
AAM MUHARAM - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
AAM MUHARAM. (2019).PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI MARKETING PT TIMEXS BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd