Rifki Mulia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MULTI INSTRUMENTASI


ABSTRAK
Sumber daya manusia merupakan faktor penentu keberhasilan pelaksanaan organisasi yang efektif. Hal yang paling penting dalam pengelolaan sumber daya manusia adalah mengenai kinerja karyawan. Baiknya kinerja karyawan dalam suatu perusahaan tentu tidak lepas dari pengaruh berbagai faktor, cara terbaik untuk meningkatkan kinerja karyawan adalah dengan memberikan kompensasi yang layak dan sesuai dengan perkembangan karyawan, dan juga penyelenggaraan pelatihan sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan karyawan. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana kompensasi, pelatihan dan kinerja karyawan di PT. Multi Instrumentasi, serta bagaimana pengaruh kompensasi dan pelatihan terhadap kierja karyawan di PT. Multi Instrumentasi baik secara parsial dan simultan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode surveri dan verifikatif. Karyawan yang menjadi responden dalam penelitian ini sebanyak 79 orang yang diberikan kuesioner sebagai instrument penelitian. Data kemudian dianalisis dengan analisis deskriptif dan verifikatif menggunakan analisis jalur dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kompensasi yang diberikan kepada karyawan di PT. Multi Intrumentasi berdasarkan hasil penelitian termasuk dalam kategori baik, Pelatihan yang diselenggarakan untuk karyawan di PT. Multi Intrumentasi berdasarkan hasil penelitian termasuk dalam kategori sangat baik, Kinerja karyawan di PT. Multi Intrumentasi berdasarkan hasil penelitian termasuk dalam kategori baik, Kompensasi berdasarkan analisis statistik secara parsial berpengaruh rendah dan positif terhadap kinerja karyawan di PT. Multi Intrumentasi, Pelatihan berdasarkan analisis statistik secara parsial berpengaruh sangat kuat dan positif terhadap kinerja karyawan di PT. Multi Intrumentasi, berdasarkan analisis statistik kompensasi dan pelatihan secara simultan berpengaruh kuat dan positif terhadap kinerja karyawan di PT. Multi Intrumentasi.
Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Kompensasi, Pelatihan, Manajemen Sumber Daya Manusia
Rifki Mulia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rifki Mulia. (2019).PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. MULTI INSTRUMENTASI.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd