Muhammad Akbar; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karywan Bagian Produksi PT Telehouse Engineering)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui bagaimana kepemimpinan pada PT Telehouse Engineering (2) mengetahui motivasi pada PT Telehouse Engineering (3) mengetahui kinerja pada PT Telehouse Engineering 4) mengetahuinya besarnya pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan (5) mengetahui besarnya pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan metode deskriptif dan verifikatif, dengan pengumpulan data melalui wawancaran dan penyebaran angket kuesioner dimana jumlah populasi sama dengan sampel (N=n) sebanyak 91 responden. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan uji t dan uji F serta koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil uji t hipotesis diterima sehingga ada pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja karyawan dan ada pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan. Sedang hasil uji F menyatakan ada pengaruh kepemimpinan dan motivasi terhadap kinerja karyawan.
Kesimpulan yang didapat: Kepemimpinan mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan PT Telehouse Engineering; Motivasi mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan PT Telehouse Engineering; Kepemimpinan dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci: Kepemimpinan, Motivasi, Kinerja
Muhammad Akbar - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhammad Akbar. (2019).PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Karywan Bagian Produksi PT Telehouse Engineering).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd