Indah Puji Dwiyanda; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. APLIKASINUSA LINTASARTA INDONESIA


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Indah Puji Dwiyanda dengan NPM 41152010150227 dengan judul “ Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Aplikasinusa Lintasarta Indonesia”. Penyusunan skripsi ini dibimbing oleh ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. dan ibu R.Aida Widaningsih, S.H., M.M.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Aplikasinusa Lintasarta Indonesia.
Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden 35 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan software SPSS 23.0
Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh temuan sebagai berikut: disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan tergolong cukup baik. Sehingga disiplin kerja dan budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Kata kunci : Disiplin kerja, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Indah Puji Dwiyanda - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Indah Puji Dwiyanda. (2019).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. APLIKASINUSA LINTASARTA INDONESIA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd