Emalia Sulaiman; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMUNIKASI DAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN DEVISI WARTAWAN (Studi pada PT. Galamedia Bandung Perkasa)


ABSTRAK
Sumber Daya Manusia merupakan ujung tombak dari sebuah perusahaan, untuk menciptakan tenaga kerja yang mempunyai kemampuan, cakap, terampil, mempunyai keinginan dan kesungguhan untuk bekerja secara efektif, perusahaan perlu mengadakan pendidikan dan pelatihan bagi karyawannya. Hal ini dilakukan agar karyawan dapat mempertahankan diri agar tetap mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik. Selain itu proses penilaian kinerja juga dapat dilihat dari seberapa lama seorang karyawan bekerja pada sebuah perusahaan atau pengalaman-pengalaman yang dimiliki sebelumnya. Penialian kinerja tersebut tidak lepas dari faktor yang mempengaruhinya. Diantara faktor-faktor tersebut adalah komunikasi dan kepuasaan kerja karyawan.
Berdasarkan rumusan maslaah yang ada maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi komunikasi, penialian kinerja dan kepuasan kerja karyawan yang ada pada PT. Galamedia Bnadung Perkasa mengetahui pengaruh signifiakn faktor komunikasi dan penialian kinerja dan variabel mana yang lebih dominan mempengaruhi kepuasan kerja karyawan.
berdasarkan hasil yang dipeoreh dapat disimpulkan bahwa Komunikasi pada PT. Galamedia Bandung Perkasa telah berjalan cukup baik, Penialian Kinerja pada PT. Galamedia Bnadung Perkasa berjalan cukup baik. dnan Kepuasan Kerja Karywan pada PT. Galamedia Bandung Perkasa berjalan cukup baik.
Kata kunci: Komunikasi, Penilaian Kinerja, dan Kepuasan Kerja Karyawan
Emalia Sulaiman - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Emalia Sulaiman. (2019).PENGARUH KOMUNIKASI DAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN DEVISI WARTAWAN (Studi pada PT. Galamedia Bandung Perkasa).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd