Arif Waliyuddin; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Garmen PT. Octa Putra Jaya Textils Mills)


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Arif Waliyuddin NPM 41152010150110 dengan judul “Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus pada Divis Garmen PT.Octa Putra Jaya Textils Mills). Skripsi ini di bimbing oleh Ibu Nita Kanya, S.E, M.M selaku pembimbing satu dan Bapak H.Tokit Masditok, S.E, M.M selaku pembimbing dua.
Pengertian Disiplin kerja merupakan bentuk sikap, mental, dan perbuatan yang sesuai dengan peraturan organisasi dan secara sukarela bekerja kooperatif dengan karyawan lain. Sedangkan motivasi merupakan faktor yang muncul dari dalam maupun dari luar diri seseorang untuk melakukan suatu aktivitas. Sementara kinerja karyawan merupakan hasil kerja yang dihasil oleh karyawan yang dapat digunakan untuk penilaian karyawan itu sendiri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh disiplin kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Serta dapat membuktikan ada atau tidaknya pengaruh disiplin kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan. Populasi pada penelitian ini terdapat 30 orang di Divisi Garmen PT. Octa Putra Jaya Textils Mills. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Untuk mengolah data, penulis menggunakan banturan program SPSS Windows Version 22 agar data yang dihasilkan lebih cepat dan akurat.
Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa disiplin kerja dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh disiplin kerja dan motivasi secara simultan terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 92,3% tetapi secara parsial yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan adalah disiplin kerja sebesar 47,5% sedangkan untuk motivasi sebesar 44,7% dan untuk faktor lain yang mempengaruhi kinerja karyawan secara tidak langsung sebesar 7,7%
Kata kunci : disiplin kerja, motivasi, dan kinerja karyawan
Arif Waliyuddin - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Arif Waliyuddin. (2019).PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Garmen PT. Octa Putra Jaya Textils Mills).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd