Adelia Kusmawardini; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN ( Survei Pada Pegawai Bagian Administrasi Rumah Sakit Khusus Ibu Dan Anak Astanaanyar Bandung )


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Adelia Kusmawardini NPM 42252010150098 dengan judul “Pengaruh Budaya Organisas dan Lingkungan Kerja terhadap Efektivitas Kerja Karyawan ( Survei pada pegawai bagian Admisitrasi Rumah Sakit Khusus bu dan Anak Astanaanyar Bandung)”. Skripsi ini dibimbing oleh Bapak Deni Budiana S.E.,M.M Dan Bapak Enang Narlan Soetiman A.P S.E.,M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarya pengauh budaya organisasi, lingkungan kerja dan efektivitas kerja, serta mengetahui besarnya pengaruh budaya lingkungan kerja terhadap efektivitas kerja, pengaruh lingkungan kerja trehadap efektivitas kerja.
Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan bantuan aplikasi SPSS. Responden yang menjai objek dalam penelitian berjumlah 76 karyawan dengan sumber data primer yang diperoleh melalui pengadaan penelitian dan kuesioner Skala Likert.
Variabel Budaya Organisasi berpengaruh terhadap Efektivitas Kerja Karyawan, Lingkungan Kerja berpengaruh terhadap efektivitas kerja karyawan, dan variabel budaya oeganisasi dan llingkungan kerja berpengaruh terhadap Efektivitas Kerja karyawan pada bagian Administrasi Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Astanaanyar Bandung, berdasarkan garis kontinum yang masuk dalam kategori baik dan cukup baik, sehingga dengan didukung kedua variabel tersebut, karyawan merasakan rasa puas dan bekerja menjadi lebih optimal.
Kata Kunci : Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja dan Efektivitas Kerja
Adelia Kusmawardini - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Adelia Kusmawardini. (2019).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN ( Survei Pada Pegawai Bagian Administrasi Rumah Sakit Khusus Ibu Dan Anak Astanaanyar Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd