Linda Yulianti; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH INTEGRITAS DAN OBJEKTIVITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL ( Studi pada Perum Bulog Divre Jawa Barat )


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenaipengaruh integritas auditor dan objektivitas auditor terhadap kualitas audit di Perum Bulog Divre Jawa Barat. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kenyataan bahwa integritas auditor dan objektivitas auditor mempengaruhi kualitas audit.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode empiris dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif, karena ada variabel yang akan dijelaskan dan dianalisa seberapa besar pengaruh dari variabel tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 30 responden yang merupakan auditor di Perum Bulog Divre Jawa Barat. Analisa data statistik menggunakan analisis regresi linear.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa integritas auditor dan objektivitas auditor berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit. Semakin baik integritas auditor dan objektivitas auditor diterapkan,maka akan semakin efektif pula kualitas audit, besarnya pengaruh integritas auditor dan objektivitas auditorterhadap kualitas audit adalah sebesar 71,8%, sedangkan sisanya 100%-71,8% = 28,2% lainnya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.
Kata Kunci :integritas auditor, objektivitas auditor, kualitas audit.
Linda Yulianti - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Linda Yulianti. (2019).PENGARUH INTEGRITAS DAN OBJEKTIVITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL ( Studi pada Perum Bulog Divre Jawa Barat ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd