Kiki Rizqiani Amalia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada Kantor Bank BTPN Syariah Area Pacet Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh pelatihan karyawan dan Teknologi Informasi terhadap kinerja Sistem Informasi Akuntansi.Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan langsung kuesioner yang diberikan kepada responden. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah random sampling, sehingga diperoleh 20 sampel responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan skala likert yang dibuat dalam bentuk checklist dan analisis verifikatif yaitu terdiri dari metode MSI, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis t dengan menggunakan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian adalah pelatihan karyawan dan Teknologi Informasi berpengaruh terhadap kinerja Sistem Informasi Akuntansi. Kesimpulan penelitian adalah semakin rutin pelatihan karyawan dilaksanakan maka kinerja Sistem Informasi Akuntansi yang dihasilkan akan semakin baik. Peningkatan kegunaan atau kualitas Teknologi Informasi yang digunakan perusahaan akan mempengaruhi kinerja Sistem Informasi Akuntansi.
Kata kunci : Pelatihan karyawan, Teknologi Informasi dan kinerja Sistem Informasi Akuntansi.
Kiki Rizqiani Amalia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Kiki Rizqiani Amalia. (2019).PENGARUH PELATIHAN KARYAWAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada Kantor Bank BTPN Syariah Area Pacet Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd