Irma Oktaviani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero))


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas sistem informasi akuntansi manajemen dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja manajerial. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada divisi akuntansi dan perpajakan pada PT. Kereta Api Indonesia (persero). Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan structural equation modelling (SEM) smart-PLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1)kualitas sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci: sistem informasi akuntansi manajemen, gaya kepemimpinan, dan kinerja manajerial
Irma Oktaviani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Irma Oktaviani. (2019).PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd