Gilang Sa’adilah Mursid; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEMAMPUAN TEKNIK PERSONAL, PELATIHAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI Pada Bagian Keuangan PT Inti Bumi Perkasa


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan teknik personal, pelatihan dan pendidikan terhadap kinerja sistem informasi akuntansi pada bagian keuangan PT Inti Bumi Perkasa.
Metode yang digunakan adalah metode deskripif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada kayawan bagian keuangan PT Inti Bumi Perkasa. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kemampuan teknik personal, pelatihan dan pendidikan. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja sistem informasi akuntansi. teknis analisis data adalah regresi linier berganda, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Analisis data ini berdasarkan pada data 40 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kemampuan teknik personal (X1) pelatihan dan pendidikan (X2) terhadap kinerja sistem informasi akuntansi (Y).
Kata Kunci : kinerja sistem informasi akuntansi, kemampuan teknik personal, pelatihan dan pendidikan.
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Gilang Sa’adilah Mursid. (2019).PENGARUH KEMAMPUAN TEKNIK PERSONAL, PELATIHAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI Pada Bagian Keuangan PT Inti Bumi Perkasa.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd