Firly Indriyana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROFESIONALISME DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada PT Multi Garmenjaya)


ABSTRAK
PT Multi Garmenjaya merupakan perusahaan garmen yang berlokasi di daerah Bandung Selatan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Kualitas Audit Internal dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit Internal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner sebanyak 31 secara langsung pada karyawan PT Multi Garmenjaya Bandung dan diolah secara statistik dengan menggunakan program SPSS 24.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Profesionalisme auditor berpengaruh terhadap kualitas audit internal pada PT Multi Garmenjaya. Hal ini dipengaruhi oleh faktor auditor yang memberikan pendapat yang benar dan jujur atas laporan yang diaudit dalam melaksanakan audit internal. (2) Independensi auditor berpengaruh terhadap kualitas audit internal pada PT Multi Garmenjaya. Hal ini dipengaruhi oleh dimensi independensi dalam pemikiran yaitu auditor bertindak objektif dalam meningkatkan pelaksanaan pemeriksaan kualitas audit internal.
Kata kunci : Profesionalisme, Independensi Auditor, Kualitas Audit Internal
Firly Indriyana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Firly Indriyana. (2019).PENGARUH PROFESIONALISME DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada PT Multi Garmenjaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd