Evi Rida Oktavia Lasroma Uli; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT. Agronesia Divisi Saripetojo)


ABSTRAK
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Pengembangan Sistem Informasi dan Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi studi pada PT. Agronesia Divisi Saripetojo” judul ini dilatarbelakangi oleh perkembangan sistem informasi di era masa kini dan kemampuan sumber daya manusia yang memiliki pengaruh terhadap kinerja sistem informasi akuntansi.
Metode yang digunakan pada penelitian skripsi ini adalah metode deskriptif kuanttitatif. Cara pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan menyebarkan Kuesioner dan menggunakan metode penarikan sampel yaitu metode purposive sampling pada pengolahan sampel yang digunakan.
Pengembangan Sistem Informasi danSumber Daya Manusia berpengaruh positif terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi. Hal ini disebabkan oleh adanya komponen pengembangan sistem informasi dan sumber daya manusia yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi.
Kata kunci: Pengembangan Sistem Informasi, Sumber Daya Manusia, dan Kinerja Sistem Informasi Akuntansi.
NONE
Text
Indonesia
2019
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Evi Rida Oktavia Lasroma Uli. (2019).PENGARUH PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT. Agronesia Divisi Saripetojo).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd