Alam Aditya Saputra; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH IKLAN DI YOUTUBE DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA BY.U PT TELEKOMUNIKASI SELULAR DI KOTA BANDUNG


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana iklan, pemasaran langsung dan keputusan pembelian produk BY U. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian, pengaruh pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh iklan dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini sebgaia variabel bebas X yaitu iklan , pemasaran langsung sedangkan variabel terikat Y yaitu keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan hal yang penting bagi perusahaan untuk dapat meningkatkan penjualan dalam kondisi bisnis yang semakin hari semakin kompetitif. Oleh karna itu iklan dan pemasaran langsung berpengaruh dalam keputusan pembelian, ketika 2 hal tersebut bersifat cukup Setuju, maka secara otomatis keputusan pembelian untuk meraih keuntungan akan menjadi cukup Setuju, begitu pula sebaliknya.
Alam Aditya Saputra - Personal Name
1
658.002
658.002
Text
Indonesia
Alam Aditya Saputra
13 November 2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Alam Aditya Saputra. (13 November 2023).PENGARUH IKLAN DI YOUTUBE DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA BY.U PT TELEKOMUNIKASI SELULAR DI KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd