Nisa Yulia Rahma; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Trans Ritel Indonesia)


ABSTRAK
Pengendalian Internal Dan Sistem Informasi Akuntansi merupakan suatu hal penting dalam meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Trans Ritel Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengendalian internal dan sistem informasi akuntansi terhadap kinerja karyawan di PT. Trans Ritel Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey dengan melalui penyebaran kuesioner secara tidak langsung yaitu melalui Google Form pada karyawan PT. Trans Ritel Indonesia, penelitian ini diolah secara statistic menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan bisa menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja karyawan yang ada di PT. Trans Ritel Indonesia.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) pengendalian internal berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan (2) sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Pengendalian Internal, Sistem Informasi Akuntansi, dan Kinerja Karyawan.
Nisa Yulia Rahma - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nisa Yulia Rahma. (2023).PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Trans Ritel Indonesia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd