Ayu Lestari; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROFESIONALISME DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Bandung)


ABSTRAK
Skripsi ini berjudul “Pengaruh Profesionalisme dan Kompetensi Auditor Terhadap Kualitas Audit Internal studi pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bandung” penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk mengetahui:
1) besar pengaruh profesionalisme auditor terhadap kualitas audit internal, 2) besar pengaruh kompetensi auditor terhadap kualitas audit internal, dan 3) besar pengaruh kualitas audit terhadap kualitas audit internal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu penyebaran kuesioner dengan jumlah 30 responden.
Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini diantaranya uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas dan, uji multikolinearitas), regresi linier sederhana, uji koefisien determinasi dan uji t yang diolah menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) for Windows versi 19.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) terdapat pengaruh profesionalisme auditor terhadap kualitas audit internal. 2) terdapat pengaruh kompetensi auditor terhadap kualitas audit internal. 3) terdapat pengaruh kualitas audit terhadap kualitas audit internal.
Ayu Lestari - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ayu Lestari. (2023).PENGARUH PROFESIONALISME DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Studi Pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd