Riana Astiawati Yusnia; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T-SHIRT SHIFT MERCHANDISE


ABSTRAK
Pendekatan dakwah Islam yang lebih dekat dengan anak muda, telah menjadi tren
dikalangan tersebut. Tren yang timbul ini mendatangkan peluang bagi organisasi
yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial, salah satunya Shift Pemuda
Hijrah. Shift Pemuda Hijrah memanfaatkan peluang tersebut dengan membentuk
sebuah unit usaha yang menjual berbagai macam produk, mulai dari t-shirt, jaket,
tas, hijab dan jenis produk lainnya dengan merek Shift Merchandise atau biasa
disebut Shift Merch. Seiring dengan berkembangnya Shift Merch, penulis
bermaksud melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh brand awareness
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk t-shirt Shift
Merchandise.
Penulis menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif dalam menunjang
proses penelitian ini. Data-data yang diperoleh oleh penulis bersumber dari
kuesioner yang disebarkan kepada 88 responden dari kalangan anak muda
Bandung. Untuk mendukung pengolahan data tersebut, penulis menggunakan
metode analisis jalur (path analysis) menggunakan software SPSS 24.0.
Hasil dari penelitian tersebut, brand awareness dan kualitas produk terhadap
keputusan pembelian produk t-shirt Shift Merch sudah baik, sehingga brand
awareness dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: Brand Awareness, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Riana Astiawati Yusnia - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Riana Astiawati Yusnia. (2020).PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK T-SHIRT SHIFT MERCHANDISE.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd