Regina Nur Maulani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada Bawaslu Kabupaten Bandung Barat)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Budaya Organisasi dan Ketidakpastian Lingkungan terhadap Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen pada Bawaslu Kabupaten Bandung Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan veirifikatif.
Adapun populasi yang diambil untuk penelitian ini adalah pegawai dari Bawaslu Kabupaten Bandung Barat. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada jajaran sekretariat dengan sampel 35 responden. Teknik pengolahan data menggunakan permodelan uji statistik dengan menggunakan program aplikasi SEM-PLS versi 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1. Budaya organisasi berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen. 2. Ketidakpastian lingkungan tidak berpengaruh terhadap karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen.
Regina Nur Maulani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Regina Nur Maulani. (2023).PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN (Studi pada Bawaslu Kabupaten Bandung Barat).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd