Rival Perdana; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT HALEYORA POWER REGION 1 BANDUNG (Survey pada Bagian Operator di PT Haleyora Power Region 1 Bandung)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kondisi kompensasi, motivasi kerja dan kinerja karyawan di Bagian Operator PT. Haleyora Power Region 1 Bandung serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan.
Dalam penelitian ini kompensai dan motivasi kerja berlaku sebagai variabel bebas (X1 dan X2) serta kinerja karyawan menjadi variabel terikat (Y).
Penelitian ini menggunakan sampel pelanggan sebagai responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan melibatkan 70 orang responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk pengolahan data, penulis menggunakan Microsoft Excel 2015 dan SPSS 22 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi, motivasi kerja, dan kinerja karyawan berada dalam kategori baik. Uji parsial menunjukkan bahwa kompensasi memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan, dan motivasi kerja juga berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dalam uji simultan, kompensasi dan motivasi kerja secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Kompensasi, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan
Rival Perdana - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rival Perdana. (2023).PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT HALEYORA POWER REGION 1 BANDUNG (Survey pada Bagian Operator di PT Haleyora Power Region 1 Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd