Ahmad Wahyudi; " />
Record Detail Back

XML

MOTIVASI EKSTRINSIK DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.BACH MULTI GLOBAL


ABSTRAK
Skripsi ini disusun oleh Ahmad Wahyudi NPM 41152010180007, dengan judul “Motivasi Ekstrinsik dan Lingkungan Kerja Fisik Serta Pengaruhnya terhadap Kinerja Karyawan PT. Bach Multi Global”. Skripsi ini dibimbing oleh Ibu Dr. Ani Yunaningsih, S.E., M.Si. selaku pembimbing satu dan Bapak Deni Budiana, S.E., M.M. selaku dosen pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini merupakan untuk mengetahui kondisi motivasi ekstrinsik, lingkungan kerja fisik serta kinerja karyawan pada PT. Bach Multi Global. Selain itu tujuan penelitian ini mengetahui besarnya pengaruh motivasi ekstrinsik, lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan pada PT. Bach Multi Global.
Karyawan PT. Bach Multi Global sebagai penunjang perusahaan yang memberikan pelayanan pubik dituntut untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik, dengan hasil kerja yang optimal maka tercapailah tujuan dari organisasi/perusahan yang tidak lain untuk kepuasan bagi masyarakat. Oleh karena itu penelitian akan dilakukan dimana dalam prasurvey terdapat masalah terutama pada karyawan PT. Bach Multi Global.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sesnsus dimana penelitian ini mengampil seluruh popuasi karyawan pada PT. Bach Multi Global untuk menjadi responden. Kuesioner disebarkan kepada 49 orang responden dan pengoahan data dari penelitian ini menggunakan path analysis.
Motivasi ekstrinsik pada PT.Bach Multi Global cukup baik, lingkungan kerja fisik pada PT. Bach Multi Global cukup baik, kinerja karyawan pada PT. Bach Multi Global cukup baik. Motivasi ekstrinsik terdapat pengaruh terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja fisik terdapat pengaruh terhadap kinerja karyawan, motivasi dan lingkungan kerja fisik terdapat pengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Motivasi Ekstrinsik, Lingkungan Kerja Fisik, Kinerja Karyawan
Ahmad Wahyudi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Ahmad Wahyudi. (2023).MOTIVASI EKSTRINSIK DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.BACH MULTI GLOBAL.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd