Nur Safitry Suryani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT PARAHYANGAN EKA CAHAYA


ABSTRAK
Sistem informasi akuntansi dan budaya organisasi memiliki hubungan erat dalam suatu organisasi dan diidentifikasi sebagai faktor guna meningkatkan kinerja karyawan. Fenomena yang terjadi adalah penggunaan sistem informasi akuntansi yang belum maksimal, demikian pula dengan penerapan budaya organisasi yang kurang baik.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sistem informasi akuntansi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Hasil penelitian ini diharapkan menjadi solusi pemecahan masalah pada kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan kuantitaif. Data yang dikumpulkan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada PT Parahyangan Eka Cahaya, diolah secara statistik dengan menggunakan SEM-PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Sistem informasi akuntansi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dan (2) Budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci: Sistem Informasi Akuntansi, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan
Nur Safitry Suryani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nur Safitry Suryani. (2020).PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT PARAHYANGAN EKA CAHAYA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd