Rivanzi; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEJA GAMBAR ANAK MEREK CV. KURNIA AGUNG DI CABANG GRAMEDIA BANDUNG JALAN MERDEKA


ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena industri perlengkapan belajar anak yang mana mejadi trend dikalangan para ibu rumah tangga dalam mengurus perkembangan belajar anak, bagaimana CV. Kurnia Agung dalam mengelolanya dan bagaimana jika ditinjau berdasarkan aspek pemasaran, akhirnya peneliti berhasil mendapatkan objek penelitian dan mendapatkan beberapa permasalahan.
Dari hal tersebut peneliti bertujuan untuk mengetahui bagaimana Bauran Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Meja Gambar Anak merek CV. Kurnia Agung. Adapun penggunaan sampel penelitian berdasarkan probability sampling, dan untuk mengetahui jumlah sampel yang akan diteliti, peneliti menggunakan metode iterasi.
Untuk mengetahui tanggapan responden tentang permasalahan yang diteliti, peneliti membagikan angket kuesioner, dan selanjutnya sesudah memperoleh data penelitian, digunakanlah metode penelitian path analysis untuk mengetahui hubungan kausalitas bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian.
Hasil penelitian ini membuktikan enam hipotesis. Berdasarkan analisis data dan pembahasan dalam penelitian ini, hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa harga produk CV. Kurnia Agung sudah baik, diikuti Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian dikategorikan cukup baik, lalu hasil penelitian juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian meja gambar anak merek CV. Kurnia Agung di Cabang Gramedia Bandung Jalan Merdeka.
Kata kunci : Bauran Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Rivanzi - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Rivanzi. (2023).PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEJA GAMBAR ANAK MEREK CV. KURNIA AGUNG DI CABANG GRAMEDIA BANDUNG JALAN MERDEKA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd