Nenden Akhsani Solihah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK (Survey pada Konsumen di Alfamart Baleendah Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga
terhadap keputusan pembelian konsumen, survey pembelian produk Susu Ultra
Milk pada konsumen di Alfamart Baleendah. Analisis ini menggunakan variabel
independen yaitu citra merek dan harga, variabel dependennya adalah keputusan
pembelian.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang
membeli di Alfamart Baleendah. Sampel ini dilakukan dengan menggunakan
metode Iterasi. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan
sebanyak 88 kuesioner. Metode statistik menggunakan analisis jalur (path analysis)
dengan pengujian hipotesis uji statistik parsial (uji t) dan simultan (uji F).
Pada hasil penelitian ini menunjukani bahwa icitra merek dan harga
berpengaruh secara signifikan iterhadap keputusan pembelian pada ikonsumen
Susu Ultra Milk di Alfamart Baleendah.
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Nenden Akhsani Solihah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nenden Akhsani Solihah. (2023).PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRA MILK (Survey pada Konsumen di Alfamart Baleendah Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd