Putri Vega Maulida; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA BARU DI INSTITUT DIGITAL EKONOMI LPKIA


ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Digital Marketing dan Kepuasan terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa di Institut Ekonomi Digital LPKIA. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa, pengaruh Kepuasan terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa, serta pengaruh Digital Marketing dan Kepuasan secara bersama-sama terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa.
Penelitian ini menggunakan metode sampel dengan melibatkan mahasiswa Kampus LPKIA sebagai responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 130 orang mahasiswa sebagai sampel penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis deskriptif dan verifikatif. Data dianalisis menggunakan program Microsoft Excel dan SPSS v.21 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing, Kepuasan, dan Keputusan Menjadi Mahasiswa berada pada kategori "Cukup". Hasil uji-t menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa, begitu pula dengan Kepuasan. Selain itu, hasil uji F menunjukkan bahwa Digital Marketing dan Kepuasan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Menjadi Mahasiswa.
Putri Vega Maulida - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Putri Vega Maulida. (2023).PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA BARU DI INSTITUT DIGITAL EKONOMI LPKIA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd