Derizky Belinda Siti Khumairah; " />
Record Detail Back

XML

MINAT BELI PRODUK LIP TINT IMPLORA SEBAGAI DAMPAK DARI KESADARAN MEREK DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Survey Pada Followers Instagram @Implora cosmetic


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kesadaran
merek, promosi sosial media, dan m inat beli pada produk lip tint implora. Serta
un tuk mengetahui berapa besar dampak kesadaran me rek dan promosi sosial
media terhadap mina t beli. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu
Kesadaran Merek dan Promosi Sosial Media, sedangkan varia bel terikat (Y) yaitu
Minat Beli. Minat Beli bag i perusahaan itu sangat penting karena agar
men dapatkan pelanggan dalam kondisi bisnis ya ng semakin hari semakin
meningkat pesaing pada produk ini. Oleh karena itu kesadaran merek dan promosi
sosial media ber dampak dalam minat beli, ketika 2 hal tersebut b ersifat baik,
begitu pula sebaliknya.
Peneliti an ini merupakan penelitian sampel dan fol lowers yang
menjadikan responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data menggunakan
kuesioner dengan jumlah responde n 100 orang yang terdiri dari followers
Instagra m Lip Tint Implora. Metode analisis yang diguna kan metode kuantitatif
dengan analisis des kriptif dan verifikatif. Hasil penelitian menyatakan bahwa
kesadaran merek berada pada kategori cukup baik, promosi sosial media baik, dan
minat beli berada pada kateg ori baik. Hasil Uji T menunjukan bahwa kesadara n
merek ber dampak kepada minat beli, promo si sosial medi a ber dampak kepada
minat beli. Hasil Uji F menunjukan kesadaran merek dan promosi sosial media
secara simultan ber dampak terhadap minat beli.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Promosi Sosial Media, Minat Beli
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Derizky Belinda Siti Khumairah. (2023).MINAT BELI PRODUK LIP TINT IMPLORA SEBAGAI DAMPAK DARI KESADARAN MEREK DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Survey Pada Followers Instagram @Implora cosmetic.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd