Liza Jahrotutsaniah; " />
Record Detail Back

XML

IKLIM ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA PENGRUHNYA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Survei Pada PT. PG Rajawali II Unit Jatitujuh)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Iklim Organisasi dan Employee Engagement terhadap Perilaku Motivasi Kerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan sampel pada karyawan yang bekerja di PT. PG Rajawali II Unit Jatitujuh sebanyak 72 orang dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif.
Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan menggunakan sumber data primer dan sekunder berupa kuesioner yang diberikan kepada karyawan di PT. PG Rajawali II Unit Jatitujuh. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Iklim Organisasi dinilai cukup baik, Employee Enggagement dinilai cukup baik dan Motivasi Kerja dinilai tinggi. Hasil verifikatif memperoleh hasil bahwa Iklim Organisasi berpengaruh terhadap Motivasi Kerja, Employee Engagement berpengaruh terhadap Motivasi Kerja dan adanya pengaruh Iklim Organisasi dan Employee Engagement terhadap Motivasi Kerja Karyawan di PT. PG Rajawali II Unit Jatitujuh.
Kata kunci : Iklim Organisasi, Employee Engagement dan Motivasi Kerja
Liza Jahrotutsaniah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Liza Jahrotutsaniah. (2023).IKLIM ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA PENGRUHNYA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Survei Pada PT. PG Rajawali II Unit Jatitujuh).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd