Mufid Faizatusssolehah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada CV. IRMAN JAYA EXPRESS)


ABSTRAK
Kinerja manajerial yang baik akan ditopang dengan kemampuan manajerial yang baik dari manajerial puncak maupun manajerial tingkatnya. Sistem informasi akuntansi manajemen dapat membantu manajemen dalam menilai kinerja manajer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen dan budaya organisasi terhadap kinerja manajerial di CV. IRMAN JAYA EXPRESS. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner pada karyawan CV. IRMAN JAYA EXPRESS, penelitian ini juga menggunakan metode analisis deskriptif verifikatif dengan diolah secara statistik menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada CV. IRMAN JAYA EXPRESS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) karakteristik sistem informasi akuntansi manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial, (2) budaya organisasi terhadap kinerja manajerial.
Kata Kunci : Karakteristik Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Budaya Organisasi, Kinerja Manajerial
Mufid Faizatusssolehah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2023
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Mufid Faizatusssolehah. (2023).PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada CV. IRMAN JAYA EXPRESS).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd