Muhamad Fajar Zulfikran; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH DESENTRALISASI DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Hotel Fox Harris City Center Bandung )


Desentralisasi dan Total Quality Management menjadi bagian terpenting dan diidentifikasi sebagai faktor yang dapat mempengaruhi tinggi atau rendahnya kinerja manajerial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desentralisasi dan total quality management terhadap kinerja manajerial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung pada Hotel Fox Harris City Center Bandung, diolah secara statistik dengan menggunakan alat uji SEM-PLS. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan solusi pemecahan masalah terhadap kinerja manajerial pada Hotel Fox Harris City Center Bandung.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) desentralisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial, dan (2) total quality management berpengaruh terhadap kinerja manajerial.
Kata kunci : Desentralisasi, Total Quality Management, Kinerja Manajerial
Muhamad Fajar Zulfikran - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhamad Fajar Zulfikran. (2020).PENGARUH DESENTRALISASI DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Hotel Fox Harris City Center Bandung ).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd