Muhamad Fajar Rahman Gumilang; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Inspektorat Kota Cimahi)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja dan profesionalisme terhadap kinerja auditor internal pada Inspektorat kota cimahi.
Metode yang digunakan adalah metode deskripif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada pegawai Inspektorat Kota Cimahi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepuasan kerja dan profesional. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah kinerja auditor internal. teknis analisis data adalah regresi linier berganda, dan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Analisis data ini berdasarkan pada data 32 responden yang telah melengkapi seluruh pernyataan pada kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sistem kepuasan kerja (X1) profesionalisme (X2) terhadap kinerja auditor internal (Y).
Kata Kunci : kinerja auditor internal, kepuasan kerja , profesionalisme.
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhamad Fajar Rahman Gumilang. (2020).PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Inspektorat Kota Cimahi).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd