Shafira Salsabila; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS (Survey Pada Konsumen Pengguna Jasa J&T Express Cabang Pagarsih Bandung)


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga, Kualitas Pelayanan dan
Kepuasan Konsumen J&T Express Cabang Pagarsih Bandung. Serta untuk
mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen J&T
Express Cabang Pagarsih Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan
metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan sampel dimana konsumen yang
pernah menggunakan J&T Express cabang Pagarsih Bandung yang berjumlah 100
responden. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis dengan
menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga barada pada kategori cukup
terjangkau, Kualitas Pelayanan berada pada cukup setuju, dan Kepuasan
Konsumen berada pada cukup puas. Hasil Uji-T menunjukkan bahwa Harga
berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen. Uji-F menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas
Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Shafira Salsabila - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Shafira Salsabila. (2022).PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS (Survey Pada Konsumen Pengguna Jasa J&T Express Cabang Pagarsih Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd