Neng Handayani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK WARDAH PEMBERSIH WAJAH Lightening Gentle Wash (Survey pada pengguna pembersih wajah Lightening Gentle Wash pada Outlet Transmart Buah Batu


ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai
pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini
dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa kepuasan konsumen ditentukan oleh citra merek dan
kualitas suatu produk.
Metode penelitian yang digunaka adalah metode empiris dengan pendekatan
deskriptif dan verifikatif, karena ada variabel yang akan dijelaskan dan dianalisa seberapa
besar pengaruh dari variable tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran
kuisioner yang telah diuji validitas serta reliabilitasnya. Penelitian ini dilakukan kepada
konsumen kosmetik Wardah di kota Transmart Buah Batu dengan jumlah sampel 90
responden. Analisa data statistic menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik citra merek dan kualitas produk maka
akan semakin baik tinggi tingkat kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh citra merek dan
kualitas produk terhadap kepuasan konsumen adalah sebesar77,0%.
Kata Kunci : Citra merek, kualitas produk, dan kepuasan konsumen.
Neng Handayani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Neng Handayani. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK WARDAH PEMBERSIH WAJAH Lightening Gentle Wash (Survey pada pengguna pembersih wajah Lightening Gentle Wash pada Outlet Transmart Buah Batu.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd