Dea Afriliani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO MAINAN PADA SAAT PENDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Toko Mainan Kingkong Toys di Kota Bandung)


ABSTRAK
Perkembangan dunia bisnis mengalamim pertumbuhan yang sangat pesat, hal ini
berdampak pada para pelaku usaha yang harus mengikuti persaingan demi mendapatkan
peluang pada bidang bisnisya. Dengan banyaknya pesaing baru menyebabkan konsumen
menjadi lebih banyak pilihan atas barang/jasa yang akan digunakan. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap
Keputusan Pembelian konsumen di Toko Mainan pada saat Pandemi Covid-19.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan
menggunakan data primer dan sekunder. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 72
responden yaitu pelanggan yang ada di grup whatsapp Kingkong Toys.
Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis jalur
(Path Analysis) yang diolah menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Dea Afriliani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dea Afriliani. (2022).PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO MAINAN PADA SAAT PENDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Toko Mainan Kingkong Toys di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd