Nadila Dwi Syafiqah; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK THE HYPER CURL MASKARA MAYBELLINE DI KOTA BANDUNG (Survey Pada Mahasiswi PTS di KotaBandung)


ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi kualitas produk
dan harga terhadap keputusan pembelian ulang pada produk The Hyper Curl
maskara Maybelline. Serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh kualitas
produk terhadap keputusan pembelian ulang, pengaruh harga terhadap keputusan
pembelian ulang, serta pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan
pembelian ulang. Dalam penelitian ini sebagai variabel bebas (X) yaitu kualitas
produk dan harga, sedangkan variabel terikat (Y) yaitu Keputusan Pembelian ulang.
Keputusan Pembelian ulang bagi perusahaan itu sangat penting karena untuk dapat
pelanggan dalam kondisi bisnis yang semakin hari semakin banyak pesaing. Oleh
karena itu kualitas produk dan harga berpengaruh dalam keputusan pembelian
ulang, ketika 2 hal tersebut bersifat baik, begitupula sebaliknya.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan konsumen merupakan
responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner
dengan jumlah responden 100 orang yang terdiri dari konsumen The Hyper Curl
maskara Maybelline pada mahasiswi PTS di kota Bandung. Metode analisis yang
digunakan adalah metode Kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif.
Untuk mengolah data, penulis menggunakan bantuan program Microsoft Excel
2019 dan SPSS 25 For Windows. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas
produk berada pada kategori cukup baik, harga berada pada kategori baik, dan
keputusan pembelian ulang berada pada kategori baik. Asil Uji T menunjukan bawa
kualitas produk berpengaruh kepada keputusan pembelian ulang, harga
berpengaruh kepada keputusan pembelian ulang. Hasil Uji F menunjukan bawa
kualitas prosuk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian ulang. Perusahaan hendaknya harus lebih memperhatikan kualitas
produk dan harga secara simultan. Sebab, kedua variabel tersebut mempunyai
peranan yang penting dalam keputusan pembelian ulang.
Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian ulang, Kualitas Produk
Nadila Dwi Syafiqah - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nadila Dwi Syafiqah. (2022).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK THE HYPER CURL MASKARA MAYBELLINE DI KOTA BANDUNG (Survey Pada Mahasiswi PTS di KotaBandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd