Faisal fadli; " />
Record Detail Back

XML

KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BRI SEBAGAI DAMPAK DARI PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN KREATIFITAS IKLAN (Survei Pada Nasabah Produk Pinjaman Konsumer Pada Bank BRI Kantor Cabang Majalaya)


ABSTRAK

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dampak digital
marketing dan kreatifitas iklan terhadap keputusan menjadi nasabah
pada nasabah pinjaman konsumer pada bank BRI kantor cabang
majalaya, baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian
yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah responden
116 orang. Cara pengumpulan data yang digunakan adalah penelitian
kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari kuesioner dan
wawancara.
Pada penelitian ini terdapat variabel independen yaitu digital
marketing dan kreatifitas iklan dengan variabel dependennya yaitu
keputusan menjadi nasabah. Metode analisis statistik pada penelitian ini
menggunakan analisis jalur dengan pengujian hipotesissecara parsial (uji
t) dan secara simultan (uji f). Hasil penelitian menunjukkan adanya
pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel X1 yaitu Digital
Marketing dan variabel X2 yaitu Kreatifitas Iklan terhadap Keputusan
Menjadi Nasabah.

Kata Kunci: Digital Marketing; Kreatifitas Iklan; Keputusan Menjadi
Nasabah.
Faisal fadli - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Faisal fadli. (2022).KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BRI SEBAGAI DAMPAK DARI PENERAPAN DIGITAL MARKETING DAN KREATIFITAS IKLAN (Survei Pada Nasabah Produk Pinjaman Konsumer Pada Bank BRI Kantor Cabang Majalaya).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd