Muhamad Dava Prayoga; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GOFOOD DI KOTA BANDUNG


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh Muhamad Dava Prayoga,NPM 41152010180062, dengan
judul “Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Gofood Dikota Bandung”yang dibimbing oleh Ibu R.Ela Sulastri,.S.E
M.Si dan Ibu Sriwardani, S.E., MM.
Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh promosi dan
kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian gofood dikota bandung.
Penelotian ini menggunakan metode deskriftif dan verifikatif dengan pendekatan
kuantitatif utuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengen menggunakan
rumus iterasi dengan jumlah sampel 100 orang teknis analisis data menggunkan
analisis jalur (path analisis), serta pengujian hipotesis uji simultan (Uji F) dan Uji
Parsial (Uji T) untuk mengelola data penulis menggunakan bantuan program
Microsoft Excel dan SPSS versi 25
Hasil penelitian ini menyatakan bahawa promosi berada pada kategori cukup baik,
Kualitas pelayanan berada pada kategori cukup baik, keputusan pembelian berada
pada kategori cukup baik maka, dapat ditarik sesimpulan bahwa secara parsial baik
veriabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Sementara itu secara simultan promosi dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci: promosi , kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Muhamad Dava Prayoga - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Muhamad Dava Prayoga. (2022).PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GOFOOD DI KOTA BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd