Silvia Rizki Agustiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOREAL PARIS


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh Silvia Rizki Agustiani, NPM 41152010180049,
dengan judul “Pengaruh Brand Ambassador dan Testimoni Terhadap Keputusan
Pembelian” yang dibimbing oleh Ibu R. Ela Sulastri, S.M., M.Si dan Ibu
Sriwardani, S.E., M.M.
Tujuan dan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh
Brand Ambassador dan Testimoni terhadap Keputusan Pembelian Produk L’Oreal
Paris. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan
pendekatan kuantitatif. Untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan
menggunakan rumus Iiterasi dengan jumlah sampel 88 responden. Teknik analisis
data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Serta pengujian hipotesis uji
parsial (uji t) dan uji simultan (uji F). untuk mengolah data penulis menggunakan
bantuan program Microsoft Excel dan SPSS.
Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand ambassador berada pada
kategori tidak baik, testimoni berada pada katagori cukup baik, keputusan
pembelian berada pada kategori baik. Maka, dapat ditarik kesimpulan bahwa
secara parsial maupun baik variabel brand ambassador dan testimoni berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, secara
simultan brand ambassador dan testimoni berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Testimoni, Keputusan Pembelian
Silvia Rizki Agustiani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Silvia Rizki Agustiani. (2022).PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOREAL PARIS.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd