Raldi Badriawan; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN TATA LETAK RUANG PRODUKSI TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI KAIN DI PT.MEWAH NIAGAJAYA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persediaan Bahan Baku, Tata Letak Ruang Produksi terhadap Kelancaran Proses Produksi di PT. Mewah Niagajaya dan pengaruh Persediaan Bahan Baku dan Tata Letak Ruang Produksi terhadap Kelancaran Proses Produksi.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan pada bagian produksi sebanyak 35 orang. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner, dan observasi . Metode analisis statistik yang digunakan adalah Path Analysis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel bebas (persediaan bahan baku dan tata letak ruang produksi) mempunyai pengaruh yang siginfikan terhadap Kelancaran Proses produksi kain di PT. Mewah Niagajaya. Pengaruh persediaan bahan baku dan tata letak ruang produksi terhadap kelancaran proses produksi sebesar 95,5% sedangkan sisanya sebesar 0,45% yang berasal dari variabel-variabel lain selain tata letak dan persediaan bahan baku.
Kata kunci : Persediaan Bahan Baku, Tata Letak Ruang Produksi, Kelancaran Proses Produksi
Raldi Badriawan - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
2020
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Raldi Badriawan. (2020).PENGARUH PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN TATA LETAK RUANG PRODUKSI TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI KAIN DI PT.MEWAH NIAGAJAYA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd