Feri Abdul Gani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING DI JALAN BUAH BATU BANDUNG


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh Feri Abdul Gani dengan judul “Pengaruh Citra
Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Burger King di Jalan
Buah Batu Bandung”. Di bimbing oleh Bapak H. Dudi Haryadi, ST.,S.E.,MM
selaku pembimbing satu dan Bapak Enang Narlan SAP, S.E.,MM selaku
pembimbing dua.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Burger King di Jalan Buah Batu
Bandung. Selain itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui berapa besar pengaruh
Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, Pengaruh Kualitas Produk terhadap
Keputusan Pembelian, serta pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap
Keputusan Pembelian Burger King di Jalan Buah Batu Bandung Bandung.
Penelitian ini merupakan penelitian sampel dan konsumen merupakan
responden dalam penelitian, untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner
dengan jumlah responden 100 orang yang terdiri dari konsumen yang telah membeli
produk Burger King di Jalan Buah Batu Bandung. Metode analisis yang digunakan
adalah metode Kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Untuk
mengolah data, penulis menggunakan bantuan Microsoft Excel dan SPSS 25 For
Window.
Hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek berada pada Kategori
Cukup Baik, Kualitas Produk berada pada kategori Cukup baik, dan Keputusan
Pembelian berada pada kategori Cukup baik. Hasil Uji T menunjukan bahwa Citra
Merek tidak berpengaruh kepada keputusan pembelian, Kualitas Produk
berpengaruh kepada keputusan pembelian. Hasil Uji F menunjukan bahwa Citra
Merek dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Perusahaan harus lebih memperhatikan Citra Merek dan Kualitas
Produk secara Simultasn. Sebab, kedua variabel tersebut sangat berperan dan
penting dalam keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Feri Abdul Gani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Feri Abdul Gani. (2022).PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING DI JALAN BUAH BATU BANDUNG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd