Melsya Clarisa Ovta Tiani; " />
Record Detail Back

XML

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KARTU SMARTFREN DI DESA CIMAUNG KABUPATEN BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Pengguna Kartu Smartfren)


ABSTRAK

Skripsi ini disusun oleh Melsya Clarisa Ovta Tiani, NPM 41152010180097,
dengan judul “Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Bagi
Pengguna Kartu Smartfren di Desa Cimaung” yang dibimbing oleh Ibu Dr. Nita
Kanya, S.E., M.M. dan Ibu Sriwardani S.E., M.M.
Teknologi komunikasi membuat sarana komunikasi terus berevolusi tahap
hingga ditemukan teknologi via kabel dan satelit sehingga setiap orang dapat
berkomunikasi baik dengan sambungan lokal maupun internasional. Teknologi
internet telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan, kebutuhan internet pada
masa ini menjadi sangat penting bagi masyarakat untuk dapat mengakses informasi
dengan mudah juga sebagai alat komunikasi antar manusia. Hal ini menyebabkan
bisnis operator kartu seluler yang semakin berkembang dan menjanjikan karena
kartu seluler merupakan alat telekomunikasi penghubung yang sangat penting.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
pada Kartu Smartfren serta untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga, Keputusan
Pembelian pada kartu Smartfren.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan
metode verifikatif. Penelitian ini menggunakan sampel dimana konsumen yang
pernah membeli Kartu Smartfren yang berjumlah 100 responden dalam penelitian
ini. Metode yang digunakan untuk mengolah data penulis menggunakan aplikasi
IBM SPSS 25.
Kata kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Melsya Clarisa Ovta Tiani. (2022).PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KARTU SMARTFREN DI DESA CIMAUNG KABUPATEN BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Pengguna Kartu Smartfren).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd