Henny Handayani; " />
Record Detail Back

XML

Pengaruh Konten Promosi dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Hijab Voal Heaven Lights (SURVEY KASUS PADA KONSUMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM)


ABSTRAK

Telah banyak StartUp yang memutuskan untuk fokus pada bisnis online. Dalam
penelitian ini, peneliti memfokuskan pada bagaimana keputusan pembelian
konsumen secara online. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dan
menjelaskan: (1) pengaruh konten promosi terhadap keputusan pembelian
konsumen pada Online Shop Heaven Lights (2) Pengaruh Online Customer
Reviews terhadap keputusan pembelian konsumen pada Online Shop Heaven
Lights. (3) Pengaruh konten promosi dan Online Customer Reviews terhadap
keputusan pembelian konsumen pada Online Shop Heaven Lights. Penelitian ini
menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif.
Sampel yang digunakan berjumlah 62 responden yang merupakan konsumen media
sosial instagram Heaven Lights yang pernah membeli Hijab Voal Heaven Lights.
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), rangkaian
penelitian meliputi analisis koefisien korelasi, analisis koefisien jalur, koefisien
determinasi, pengaruh langsung, tidak langsung, uji hipotesis dengan menggunakan
software SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Konten promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Online
customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
(3) Konten promosi dan online customer review memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan pembelian.

Keywords: Konten Promosi, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Henny Handayani - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
FEB UNLA
2022
Bandung
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Henny Handayani. (2022).Pengaruh Konten Promosi dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Hijab Voal Heaven Lights (SURVEY KASUS PADA KONSUMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd