Record Detail Back
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S BUAHBATU (Survey Pada Konsumen Produk Panas 1)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan pelanggan pada McDonald’s Buahbatu, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada satu produk McDonalds yaitu paket nasi 1 (PANAS 1) di daerah Buahbatu Bandung.
Metode analisi yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif dan verifikatif. Adapun untuk pengambilan sampel dengan cara menyebarkan angket/ kuesioner secara acak dengan berbagai kriteria yang telah ditentukan dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Pengolahan data yang dilakukan dengan menggunakan Microsoft excel 2013 dan SPSS 25 For Windows.
Hasil penelitian yang didapatkan menyatakan bahwa kualitas pelayanan berada pada kategori baik, harga pada kategori baik, adapun hasil uji t menunjukan bahawa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan uji f menunjukan bahawa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Mcdonald’s Buahbatu.
Kata kunci : Kualita Pelayanan, harga, kepuasan pelanggan.
APA Citation
Nita Ramadhan. (2020).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN MCDONALD’S BUAHBATU
(Survey Pada Konsumen Produk Panas 1).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd